close
Jangan jadikan perbedaan untuk bermusuhan!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusemail

Informasi dan berita tentang aktivitas serta kader DPC Partai Gerindra Kota Bekasi

close
close
J for Jakarta, P for President

Minggu, 24 Februari 2013

DIRGAHAYU PARTAI GERINDRA

PERAYAAN HUT KE-5 DPC GERINDRA KOTA BEKASI


Kota Bekasi
Dihadiri oleh bapak Mayjend Asril H. Tanjung Dewan Pembina Gerindra, Fadlizon Wakil ketua DPP Partai Gerindra, Bpk. Ir. Nuroji Anggota DPR-RI, Habib Mahdi, Dial Hasal Unsur DPP, Endah Suarni wakil Ketua DPD Jabar, Ibnu Hajar Tanjung Ketua DPC Beserta seluruh jajan pengurus gerindra kota Bekasi, Bacaleg-bacaleg gerindra, sayap partai, satags gerindra serta ribuan tamu undangan.

Fadlizon mengatakan ada 6 hal yang harus dilaksanakan oleh kader gerindra untuk memenangkan pemilu dan pilpres: Ideologi yang jelas, tokoh sudah jelas (prabowo subianto), infrastruktur organisasi lengkap mulai dari pusat sampai keranting bahkan anak ranting, manifesto perjuangan yang tertuang di 8 program aksi partai Gerindra, keberanian, momentum politik yang harus kita rebut, kitalah yang mengusung perubahan untuk Indonesia mengangkat harkat dan martabat Indonesia.

Mayjen Asril H. Tanjung : Saat ini sudah tahun politik, sudah saatnya sosialisasi ke masyarakat  dan terjun langsung bukan saatnya lagi kita untuk sikut menyikut antar sesama struktural, terus adakan penguatan partai, saat ini sudah tidak saatnya mementingkan kepentingan pribadi dahulukan kepentingan bersama yaitu menghantarkan Bapak Prabowo menjadi Presiden RI.


Saat ini banyak lembaga surfey yang mengatakan Gerindra berada di urutan 3 besar dari sekian parpol peserta pemilu 2014, Nuroji Anggota DPR RI  mengatakan beliau mengadakan surfey di kota bekasi dan kabupaten Bekasi Gerindra berada di Nomor urut ke-2. Disislain Nuroji juga mengusulkan 20.000 beasiswa untuk Kota Bekasi dan Kota Depok yang saat ini sedang berjalan.

Ibu Endah Suarni Wakil ketua DPD Mengucapkapkan terimakasih kepada ketua DPC Gerindra Kota Bekasi yang telah menyelenggarakan acara ini dan bahkan beliau memberikan penghargaan kepada DPC Gerindra Kota Bekasi berupa blangko KTA Karena saat ini dijawa Barat kota Bekasilah yang paling banyak sumbangsihnya dalam KTA-nisasi.

Ibnu Hajar Tanjung Ketua DPC Mengatakan siap untuk terus berjuang utuk Partai Gerindra, nyawa saya sudah saya sumbangkan untuk Gerindra, Pungkasnya. Sudah saatnya kita merubah bangsa dan negara Ini bersama gerindra, saya yakin Bapak Prabowo Subianto-lah yang dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa Ini, saat ini masyarakat sudah jenuh dan tidak butuhlagi janji-janji lagi rakyat butuh leader saya rasa saat ini Prabowo lah yang pantas dan tepat. dan siap manjalankan arahan dan perintah pimpinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kivlan Zein : Wiranto Terlibat Kerusuhan & Penculikan 1998

Denah Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi