close
Jangan jadikan perbedaan untuk bermusuhan!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusemail

Informasi dan berita tentang aktivitas serta kader DPC Partai Gerindra Kota Bekasi

close
close
J for Jakarta, P for President

Jumat, 20 September 2013

SILATURAHMI KORWIL DAPIL 2 (KECAMATAN RAWALUMBU,BANTAR GEBANG,MUSTIKA JAYA)DENGAN PAC

Kota BekasiSilaturahmi yang dilakukan dalam rangka mempererat persaudaraan sesama pengurus partai Gerindra PAC Rawalumbu,Bantar Gebang dan Mustikajaya yang dilaksanakan di Rumah Makan Taman Resto Sati Bundo Rawalumbu.

Dihadiri oleh Korwil Dapil 2 Ibnu Hajar Tanjung, Struktural PAC dan Ranting serta ratusan kader, kemudian dihadiri juga oleh salah seorang Bacaleg Gerindra Sarni Sihombing.


Dalam Silaturahmi ini Ibnu Hajar Tanjung menghimbau kepada seluruh kader partai Gerindra khususnya Dapil 2 agar berjuang sekuat mungkin untuk memenangkan partai Gerindra target minimal 20% di korwil 2 ini.

Agar dapat mengantarkan bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI untuk mewujudkan cita-cita NKRI yang tertuang didalam UUD 1945 “Mensejahterakan seluruh masyarakan Indonesia,”

Karena saat ini Negeri ini sudah salah urus. Inilah saat yang tepat kita mengangkat harkat dan martabat Bangsa bersama partai Gerindra tentunya kita harus merebut kekuasaan melalui institusi kita harus menang dalam Pileg dan Pilpres di Tahun 2014.

Kemudian baru kita dapat mewujudkan tatanan masyarakat yang kondusif. (Amat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kivlan Zein : Wiranto Terlibat Kerusuhan & Penculikan 1998

Denah Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi