close
Jangan jadikan perbedaan untuk bermusuhan!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusemail

Informasi dan berita tentang aktivitas serta kader DPC Partai Gerindra Kota Bekasi

close
close
J for Jakarta, P for President

Senin, 24 Juni 2013

Silaturrahmi di Kediaman H Efi Bekasi Timur


Kegiatan silaturrahmi yang diselengaraakn dikediaman H. Efi Susanto dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi serta ratusan warga.

Walaupun cuacanya saat ini hujan namun warga sangat antusias menyambut kedatangan ketua DPC Kekediaman H Efi, hal ini mebuktikan besarnya harapan masyarakat dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap partai GERINDRA dengan karena masyarakat melihat sosok yang akan dicalonkan oleh  GERINDRA pada pilpres mendatang yaitu Bapak Prabowo Subianto.

 Masyarakat yakin bahwa sosok bapak Prabowolah saat ini yang mampu membewa masyarakat, bangsa dan negara kita ini dari kondisi yang sangat miris saat ini, kondisi bangsa yang semakin jauh dari falsafal bangsa. Semakin jauh dari konsitusi bangsa yang semakin terpuruk entah apa yang diperbuat oleh pemimmpin saat ini sehingga semakin hari bangsa kita semakin hancur masyarakat semakin menderita. Kami haus akan perubahan didengungkan salah seorang masyarakat yang bernama Yono saat menghadiri acara silaturrahmi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kivlan Zein : Wiranto Terlibat Kerusuhan & Penculikan 1998

Denah Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi