close
Jangan jadikan perbedaan untuk bermusuhan!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusemail

Informasi dan berita tentang aktivitas serta kader DPC Partai Gerindra Kota Bekasi

close
close
J for Jakarta, P for President

Sabtu, 31 Desember 2011

Pelantikan DPC Gerindra Kota Bekasi

Bekasi Selatan - Dinilai berkinerja tidak maksimal dan kurang komunikasi, kepengurusan lama DPC Gerindra Kota Bekasi yang diketuai Warmin, dibekukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra dan langsung mengangkat kepengurusan baru, Minggu, (10/07/2011).

Susunan baru personalia DPC Kota Bekasi ditetapkan langsung oleh DPP Gerindra dalam Surat Keputusan Nomor: 06-0667/Kpts/DPP-GERINDRA/2011. Ini mengacu pada surat rekomendasi Badan Seleksi Organisasi No: 227/R/BSO/DPC-K.BKS/JB/K/VI/2011 dan hasil rapat Ketua Dewan Pembina dengan DPP Gerindra, pada 15 Juni 2011. Rapat khusus para elit partai ini menyatakan surat DPP Nomor: 02-0109/Kpts/DPP-GERINDRA/2011 tanggal 28 Februari 2011 tidak berlaku lagi.


“Pergantian ini sangat istimewa, kuat, dan mutlak sebab diputuskan langsung oleh DPP. Jadi tidak ada lagi friksi atau kubu-kubuan di tingkat DPC. Mari semua elemen partai untuk fokus menapaki tahapan-tahapan pesta demokrasi yang sudahnyata di depan mata,” ajak Sekretaris DPC Gerindra Kota Bekasi B David Taga dalam acara rapat koordinasi intern Partai Gerindra di RM Marga Jaya, Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Secara internal, imbuh David, DPC tengah melakukan konsolidasi ke PAC, ranting, hingga semua kader partai. Dia berharap pada saat pelantikan DPC yang direncanakan sebelum Ramadhan, semua elemen partai sudah lebur dan siap bekerjasama.

“Sebab banyak agenda penting yang sudah menunggu. Kita memasang target agar kader terbaik partai bisa memenangi Pilkada Kota Bekasi 2013. Puncak perjuangan kita adalah sukses pada pesta demokrasi 2014, dan sukses mengawal Prabowo Subianto menjadi Presiden RI,” tutup David.

Di tempat yang sama, Ibnu Hajar Tanjung, Ketua DPC Gerindra baru hasil pengangkatan DPP mengatakan, dengan terbentuknya pengurus baru berdasarkan SK DPP, pihaknya berharap tidak adalagi fiksi-fiksi yang akhirnya menghambat kerja partai. Sekarang pihaknya tengah melakukan pembenahan dan konsolidasi.

“Perlu diperjelas, pembekuan pengurus lama dan pengangkatan pengurus baru ini adalah amanat partai dalam memaksimalkan mesin politik Gerindara di Kota Bekasi. Dan bagi ketua lama sendiri, yakni H Warmin, beliau tetap dimasukkan dalam kepengurusan sebagai penasehat,” tegasnya.

Tanjung menggaransi tidak akan ada pergantian kepengurusan PAC. “Saya menjamin tidak akan ada pergantian pada tingkat anak cabang dengan catatan bahwa mereka masih setia pada garis perjuangan partai. Saya ajak semua elemen partai bekerja sama memperjuangkan kesejahteraan rakyat sekaligus membesarkan Gerindra,” pungkas Tanjung. (Adi Wirasana)(brat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kivlan Zein : Wiranto Terlibat Kerusuhan & Penculikan 1998

Denah Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi