close
Jangan jadikan perbedaan untuk bermusuhan!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusemail

Informasi dan berita tentang aktivitas serta kader DPC Partai Gerindra Kota Bekasi

close
close
J for Jakarta, P for President

Rabu, 20 Februari 2013

Konsolidasi dan Kaderisasi

Aktif Langsung di 8 PAC Gerindra Kota Bekasi

Kota Bekasi, MR—Konsolidasi  dan kaderisasi  yang  telah dilakukan di 8 PAC Gerindra Kota Bekasi (PAC Bantar  Gebang, PAC Mustika Jaya, PAC Bekasi Timur, PAC Rawa Lumbu, PAC Bekasi Utara, PAC Bekasi Selatan, PAC Medan Satria, PAC Jatisampurna).


Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung beserta jajaran pengurus DPC dalam bulan ini dijadwalkan DPC Gerindra akan menghadiri lima PAC lagi yang akan  melaksanakan konsolidasi dalam rangka penguatan internal partai dan sosialisasi program Gerindra.  Ibnu Hajar  Tanjung dalam setiap sambutannya mengajak seluruh kader Gerindra  se-Kota Bekasi agar dapat “belajar dari rakyat, berjuang untuk rakyat, dan berkorban demi rakyat”. 
Hal ini juga merupakan pesan dewan Pembina Partai Grindra H. PRABOWO SUBIANTO, apabila ketiga hal tersebut dapat dilaksanakan oleh kader-kader Gerindra barulah kinerja kita dapat dikatakan berhasil. 

Kemudian IBNU HAJAR TANJUNG menghimbau seluruh  PAC  yang telah melaksanakan konsolidasi di awal tahun ini untuk selalu menjaga kekompakan agar mesin organisasi dapat berjalan dengan baik, sehingga mudah mensosialisasikan Gerindra kepada masyarakat agar Gerindra menang dan dapat menghantarkan PRABOWO menjadi presiden untuk mengubah bangsa dan Negara yang saat ini caruk-maruk (Amat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kivlan Zein : Wiranto Terlibat Kerusuhan & Penculikan 1998

Denah Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi