close
Jangan jadikan perbedaan untuk bermusuhan!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusemail

Informasi dan berita tentang aktivitas serta kader DPC Partai Gerindra Kota Bekasi

close
close
J for Jakarta, P for President

Rabu, 20 Februari 2013

Kampanye Pilgub Jabar

Untuk Dede-Lex, Babarengan adalah Bekal Utama


Bekasi, MR—Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, mengatakan pasangan yang diusung Koalisi Babarengan pada Pilgub Jabar, Dede Yusuf-Lex Laksamana, tidak punya uang untuk pembiayaan kampanye.


“Dede-Lex tidak punya uang, jadi jangan terlalu berharap,” kata Tanjung dalam Konsolidasi Pemenangan Dede Yusuf-Lex Laksamana di RM Wulansari, Jalan Kemakmuran Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu, (9/2). 

Kendati begitu, Tanjung mengingatkan kepada semua kader partai koalisi untuk selalu Babarengan, tetap semangat dan bekerja keras meskipun tidak dibekali dengan logistik dan amunisi (uang) yang cukup. 

Tanjung menegaskan, Dede-Lex tidak akan menggunakan politik uang dalam mendulang suara. Dan tetap berkomitmen untuk tidak korupsi jika terpilih nanti. 

Kang Dede berpesan kepada kita semua, politik uang hanya akan menjadi sandra dan belenggu, dan beliau tidak mau korupsi jika memimpin Jawa Barat. Untuk itu, kita harus maksimalkan seluruh jaringan dan potensi yang dimiliki guna memenangkan Dede-Lex,” tegas Tanjung. 

Pertemuan tersebut dihadiri sejumlah petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Babarengan.Hadir dalam pertemuan tersebut, elite partai DPC Demokrat Kota Bekasi, Ketua DPC Partai Gerindra, Plt DPD PAN Kota Bekasi, Ketua DPC PKB. (JIZAH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kivlan Zein : Wiranto Terlibat Kerusuhan & Penculikan 1998

Denah Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi