close
Jangan jadikan perbedaan untuk bermusuhan!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusemail

Informasi dan berita tentang aktivitas serta kader DPC Partai Gerindra Kota Bekasi

close
close
J for Jakarta, P for President

Rabu, 20 Februari 2013

Gerindra Salurkan Bantuan


LANGSUNG KEPADA KORBAN BANJIR

Bekasi Selatan –Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga korban banjir di Kota Bekasi,, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bekasi menyalurkan bantuan korban banjir kepada warga RT 3/01 Kelurahan Margajaya,Bekasi Selatan,Kota Bekasi.


Dalam bantuannya, partai berlambang kepala burung garuda ini memberikan berbagai keperluan peralatan sekolah, seperti buku, tas, pensil dan seragam sekolah, jumlahnya sekitar 200 paket," ungkap Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung.

Perlengkapan sekolah tersebut, kata Tanjung berasal daribantuan istri calon Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf yakni Cendy Dede Yusuf.

"Sebelumnya juga kami sudah menyalurkan bantuan seperti sembako dan kebutuhan lainnya imbuhnya. Tanjung mengatakan, kepedulian terhadap sesama manusia merupakan bagian dari upaya untuk menjalin silaturahim. Menurut Tanjung, bila dapat merasakankan dan membantu nasib sesama secara tulus dan ikhlas, tentu selain akan menjadi amal ibadah di sisi Allah, juga akan semakin mempererat hubungan antar sesama manusia. Harapan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena banjir.

Tanjung mengatakah, bantuan yang diberikan Partai Gerindra bila dinilai secara material memang belum seberapa, Namun jika dinilai dari ketulusan dan keinginan untuk membangun silaturahirn, maka akan terlihat besar. Insya Allah, kita akan selalu peduli dengan memprioritaskan nasib warga. Kita akanmemberikan bantuan secara tulus dan ikhlas. Kita berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga, terutama korban banjir," 

Sementara itu, Ketua RT 03/01 Kelurahan Margajava, Mian Rasyid mengaku gembira mendapatkan bantuan berupa paralatan sekolah untuk anak-anak warga sekitar. Pasalnya, bencana banjir yang melanda wilayah tersebut menghanyutkan seluruh perlengkapan sekolah. "Kebetulan wilayah kami yang paling parah. Kami sangat senang sekali mendapatkan bantuan peralatan sekolah untuk anak-anak kami. tandasnya. (mukri/ahmad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kivlan Zein : Wiranto Terlibat Kerusuhan & Penculikan 1998

Denah Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi