close
Jangan jadikan perbedaan untuk bermusuhan!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusemail

Informasi dan berita tentang aktivitas serta kader DPC Partai Gerindra Kota Bekasi

close
close
J for Jakarta, P for President

Minggu, 22 Juli 2012

GERINDRA KOTA BEKASI GERAK JALAN SEHAT

saat pelepasan peserta gerak jalan sehat

Kota Bekasi _ MR 
Disinyalir banyak kader pengurus partai di Kota Bekasi yag seolah mengabaikan dewan pimpinan cabang (DPC) Gerindra, sebagai kepengurusan tingkat daerah tertinggi, DPD Gerindra jawa barat  para kader partai untuk mematuhi aturan organisasi partai yang ada.
Terlebih menurut informasi ajang pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) menjadi salah satu faktor sebagian kader bermain untuk melakukan loby calon yang diusung hingga akhirnya mengabaikan posisi DPC sebagai institusi Prtai.
Bagi DPD tidak akan menerima informasi atau apapun terkait persoalan partai, kecuali itu datangnya resmi dari pihak DPC, ujar ketua bidang organisasi, keanggotaan  dan kaderisasi (OKK) Agam Gumai, saat memberikan sambutan pembukaan jalan santai DPC Gerindra Kota Bekasi.
ribuan masa saat menunggu pembagian doorprice
Agam mengatakan sudah menjadi aturan sebuah partai, untuk patuh dan fatsun terhadap aturan partai termasuk mematuhi alur organisasi dalam memperkuat lembaga dan soliditas partai. Untuk DPC Gerindra Kota Bekasi sepenuhnya tanggung jawab atas persoalan dan perkembangan partai ada dibawah kendali Ibnu Hajar Tanjung dan Boy David Taga sebagai ketua dan sekretaris DPC, bila ada persoalan yang masuk ke DPD ataupun DPP harus ada koordinasi dan sepengetahuan meraka. Tegasnya.
Gerak jalan yang diikuti lebih kurng dua ribu orng ini yang dilakukan oleh DPC Gerindra Kota bekasi dengan star Posko DPC Gerindra Kota Bekasi  Jalan raya siliwangi Rawa Lumbu Kota Bekasi dihadiri bakal calon Walikota PDIP Sumiati Moechtar Muhammad, DR. Rahmad Efendi DPD Bekasi  Golkar, Balon Walikota-Wakil Walikota dari Partai Gerindra Ibnu Hajar Tanjung, Boy David Taga, Dial Hasan, serta pengurus DPD Gerindra dari Bandung dan Ketua  DPC Gerindra Kota Depok.
Acara Gerak Jalan santai juga dimeriahkan denga alunan musik serta diselingi pembagian doorfrice berupa TV, Sepeda, setrika, magic jaar, kipas angin, dan ratusan handuk.Peserta tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut dan sabar menggu pembagian dorprice.
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung mengatakan acara gerak jalan digelar dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan sekaligus  memperingati hari anti narkoba. Melalui kegiatan ini Gerindra mengajak masyarakat Kota Bekasi agar hidup sehat. tidak hanya itu, gerak jalan juga dapat merekatkan hubungan Gerindra dengan masyarakat dan saling terbinanya silaturahmi antar masyarakat.
Kita ingin mengajak masyarakat berpola hidup sehat sekaligus membangun kebersamaan antar Gerindra dengan masyarakat Kota Bekasi  dan terbinanya kerukunan umat beragama, ujar Ibnu Hajar Tanjung.
Kegiatan tersebut kata pria yang akrab disapa Tanjung tersebut merupakan bukti nyata Gerindra untuk mewujudkan tata hidup sehat  di masyarakat sekaligus menyongsong visi-misi Bekasi sehat.
Ini gerakan nyata kami mewujudkan tata hidup sehat dan bagian dari komitmen menyokong visi misi Bekasi sehat, paparnya. Tidak hanya itu gerak jalan juga menjadi  momentum bagi DPC Gerindra membangun konsolidasi internal partai jelang pilkada. Hal ini diperkuat dengan kedatangan seluruh pengurus partai dari tingkat DPC sampai ranting bahkan anak ranting dan sayap partai. (Ahmad N)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kivlan Zein : Wiranto Terlibat Kerusuhan & Penculikan 1998

Denah Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi