close
Jangan jadikan perbedaan untuk bermusuhan!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusemail

Informasi dan berita tentang aktivitas serta kader DPC Partai Gerindra Kota Bekasi

close
close
J for Jakarta, P for President

Minggu, 24 Maret 2013

Prabowo Mulai Gerilya untuk Pilpres 2014


Jakarta, MR—Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 masih jauh, namun Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto mulai bergerilya ke berbagai wilayah di Indonesia.

“Beliau sudah keliling Indonesia ke banyak daerah. Sudah banyak menerima tamu, sudah banyak membaca hasil survei,” kata Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, kepada MR, beberapa waktu lalu.


Partai Gerindra yakin Prabowo akan sukses di Pilpres 2014 meskipun syarat pencapresan yang cukup berat bisa mengadang langkah Prabowo.

“Kalau perjalanan ini mulus sesuai dengan apa yang terjadi hari ini, memang keyakinan kami Prabowo Subianto akan menjadi presiden berikutnya. Nanti mungkin 2013 Pak Prabowo akan deklarasi capres,” katanya.

Prabowo telah menyampaikan optimismenya bakal memenangkan Pilpres 2014 kelak. “Saya optimis bahwa saya bisa mendapat kepercayaan rakyat. Saya merasa rakyat sekarang mendukung saya,” kata Prabowo di Hotel Four Seasons, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (18/12).

Namun demikian banyak juga pihak yang melihat langkah Prabowo ke Pilpres 2014 tak akan semulus ambisinya. “Pak Prabowo secara elektabilitas memang masih sangat kuat. Namun beliau punya masalah karena elektabilitas Partai Gerindra belum menunjukkan peningkatan. Tantangan terbesarnya adalah syarat pencapresan yang cukup berat, dan bayang-bayang masa lalunya, meskipun secara logistik saya yakin sangat kuat,” kata pengamat politik, M Qodari, kepada MR.

 (IMAH/JANTER)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kivlan Zein : Wiranto Terlibat Kerusuhan & Penculikan 1998

Denah Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi