close
Jangan jadikan perbedaan untuk bermusuhan!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusemail

Informasi dan berita tentang aktivitas serta kader DPC Partai Gerindra Kota Bekasi

close
close
J for Jakarta, P for President

Minggu, 24 Maret 2013

Gerindra Siapkan Deklarasi Pencapresan Prabowo


Jakarta, MR—Partai Gerindra telah lolos verifikasi parpol peserta Pemilu 2014 di KPU. Kini Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto bersiap mendeklarasikan diri menjadi capres.
“Kita segera siapkan deklarasi. Setelah pengumuman verifikasi ini kita akan mengatur strategi jangka panjang. Karena apa yan sudah kita siapkan kemudian secara teknis berubah karena situasi di lapangan berbeda. Kami sedang membuat blue print menghadapi Pemilu 2014. Insya Allah tahun ini deklarasi pencapresan,” kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.
Gerindra juga akan mencari jalan untuk merevisi UU Pilpres, terutama menyangkut Presidential Threshold yang dipandang cukup berat. Upaya partai besar mempertahankan UU Pilpres yang lama dianggap menjegal pencapresan Prabowo. “Kita sedang berjuang. Setelah ini kita akan berjuang menurunkan Presidential Threshild. Jadi tahapan menuju Pemilu ini sangat berliku-liku,” kata Muzani.
Menghadapi Pemilu 2014, Gerindra melihat semua parpol sebagai saingan. Karena target yang diraih cukup berat. Prabowo harus menang di Pilpres 2014. “Ya target kita Gerindra menang, Prabowo presiden,” tandasnya. (IMAH/JANTER)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kivlan Zein : Wiranto Terlibat Kerusuhan & Penculikan 1998

Denah Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi