close
Jangan jadikan perbedaan untuk bermusuhan!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusemail

Informasi dan berita tentang aktivitas serta kader DPC Partai Gerindra Kota Bekasi

close
close
J for Jakarta, P for President

Jumat, 08 Maret 2013

REVOLUSI PUTIH DALAM RANGKA HUT GERINDRA KE-5 DI BEKASI SELATAN


Kota Bekasi
Revolusi Putih yang di adakan di Bekasi selatan di dua titik  Jl. H. Ilyas dukun patah tulang RT 01 RW 12 Kampung Cikunir Desa Jaka Mulya dan  JL. H. Harun RT 06 RW 02  Kampung Cikunir Desa Jaka Mulya Bekasi selatan, dihadiri oleh Ibnu Hajar Tanjung (Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi) beserta jajaran , Halimatun Sakdiah Bacaleg DPRD Kota Bekasi (Dapil 4 Bekasi Selatan dan Jati Asih) , diikuti 600 anak dan didampingi oleh orang tua.
            Kegiatan Revolusi Putih yang diadakan di 2 titik di sambut dengan antusias oleh masyarakat terutama bagi anak-anak, masyarakat mengaku sangat senang dengan adanya Revolusi Putih Partai GERINDRA, Karena masyarakat sudah bosan dengan janji-janji politik masyarakat butuh bukti bukan hanya sekedar janji saja.
            Gerakan Revolusi Putih Partai GERINDRA adalah Gerakan untuk minum susu setiap hari bagi anak Indonesia usia SD hingga SMU , Meminum  sangat penting untuk pertumbuhan tulang, dan kecerdasan otak. Menurut survey, di Indonesia berada pada deretan terbawah Konsumsi susu di Asia Tenggara maupun Negara berkembang lainnya. Konsumsi susu di Malaysia 50,26 liter, Singapura 47,35 liter, India 45,43 liter, di Vietnam 14,05 liter, dan Filipina 12,35 liter,Indonesia 11,48 liter. Artinya rata-rata orang Indonesia minum susu 32,44 militer atau 2 sendok makan perhari, sedangkan di Negara asing minum susu minimal 2 gelas sehari itu buktinya  Indonesia masih jauh tertingga di banding Negara berkembang lainnya.
            Untuk itu Partai GERINDRA berupaya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk meminum susu setiap hari melalui Revolusi Putih yang merupakan salah satu program aksi nyata Partai GERINDRA, Kegiatan ini sudah berlangsung selama 2 Tahun, DPC GERINDRA Kota Bekasi selalu mengadakan kegiatan ini di berbagai tempat di Bekasi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kivlan Zein : Wiranto Terlibat Kerusuhan & Penculikan 1998

Denah Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi